Tindir Hits

                                                                      Sosmed Paling Hits

                              

Aplikasi paling hot di dunia – Forbes.

Setelah 10 miliar menemukan pasangan yang cocok, Tinder telah mengubah cara orang bertemu di seluruh dunia. Lebih dari sekedar aplikasi kencan. Tinder merupakan cara yang ampuh untuk bertemu orang, memperluas kelompok sosialmu, berkenalan dengan orang lokal ketika kamu traveling dan menemukan orang yang tidak pernah kamu temui. Membuat pertemanan baru di Tinder sangatlah mudah dan menyenangkan—cukup Geser ke Kanan jika kamu menyukainya, atau Geser ke Kiri jika tidak. Jika ada yang menyukai kamu juga, itu berarti Jodoh! Mengobrol online dengan jodoh-jodohmu, jauhkan ponsel, pergi keluar, dan dapatkan pengalaman baru di dunia nyata. Sesederhana itu!

Tinder Social—Semua tentang keluar bareng teman-teman dan bertemu orang baru. Undang teman-temanmu untuk keluar bareng, lalu geser dan jodohkan dengan grup lain yang juga ingin bertemu. Dimulai dengan obrolan grup, membuat rencana, lalu pergi bareng!

Jika kamu melihat individu atau grup yang benar-benar ingin kamu kenal, ketuk bintang biru atau Geser ke Atas untuk mengirimkan Super Like

Upgrade ke Tinder Plus untuk mendapatkan fitur premium, termasuk: Paspor agar dapat terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia, Rewind untuk memberikan kesempatan kedua kepada seseorang, satu Boost gratis setiap minggu agar profilmu jadi yang teratas di daerahmu selama 30 menit, dan Super Like tambahan agar kamu lebih menonjol di antara yang lainnya
Buat kalian yang belum pake tinder saya akan uslas sedikit soal tinderkarean saya pengguna aktif sejak tahun 2016 yang lalau tepatnya bulan oktober 2016 saya tahu tinder dari instagram karana ada tepingan iklan lewat aku terus penasaran dan akhirnya saya membuat sosmed ini yang paling populer di dunia dengan sig in dengan facebbok aja kawan cukup mudah dan simpel akun ini untuk mencari teman , pacar teman kencan yang banyak peminatnya  bagi kaum jomblo termasuk saya. awalnya saya ragu dengan akun tider tiba tiba pake saya langsung ketagihan orang asyik cool tapi ada yang bikin jengkel kaluau penggunanya pikiranya omes jadi wulan ifil sendiri. jadi berhati - hatilah dalam menggunakan akun ini untuk mencari persahabatan karana 100 % kalian mendapatkan teman yang banyak asyik seru biasa menambah persahabatan kalian yukk.. gabung sekarang di tinder downlod aplikasinya sekarang di google playstore kalain yah ini hanya untuk anak usia 18 + buat kalain harus memiliki usia segitu bahagia itu sederhana tak harus yang mewah ikuti caraku pasti kalin dapat perteman yang asyik .butikan sendiri yah. karena kita pasti ada harapan menyalin persahabatan







 ini potret gambaran pesan dari akun tinder aku :)


 

Comments

Popular Posts