OM TELOLET OM .

6 Lagu Remix 'OM TELOLET OM' Terbaik Versi Billboard

 

ini dia paling Hits di indonesia smpai di manca negara : what om telolet om ? Om Telolet Om tak hanya menggaung di Indonesia saja, dunia pun sekarang sedang keranjingan membahas hal ini. Hype-nya Om Telolet Om di seluruh dunia bisa dibilang karena sejumlah musisi EDM kelas internasional berkicau soal Om Telolet Om di akun sosmed masing-masing. Sebut saja DJ Snake, Zedd, Martin Garrix, The Chainsmokers, Alesso dan masih banyak lagi.
Bukan hanya sekedar bikin ciutan saja ternyata. Sejumlah musisi EDM langsung bikin karya saat lagi Om Telolet Om menjadi viral. Bahkan media musik kenamaan versi Billboard sampai-sampai membuat daftar lagu remix Om Telolet Om terbaik versi mereka.
Ada enam lagu yang dimasukkan oleh Billboard dalam daftar ini. Dalam tiap-tiap lagu, musisi-musisi EDM tersebut memasukkan suara 'telolet' dari klakson bus yang menjadi sumber utama hal yang kini sedang hangat-hangat diperbincangkan tersebut.
FirebeatzYang pertama adalah Firebeatz. Duo asal Belanda yang beranggotakan Tim Benjamin Smulders dan Jurre van Doeselaar ini awalnya mereka mengunggah sebuah teaser lewat Twitternya dan sekitar Rabu malam (21/12), mereka mengunggah versi penuh dari lagu Om Telolet Om yang mereka buat.
Billboard memberikan review bahwa Firebeatz memberikan beat-beat mematikan dalam lagu ini. Tak sendirian, dalam kesempatan ini mereka berkolaborasi dengan Urbexian Tara. Seperti ini nih lagunya.
Dillon FrancisPria asal Amerika ini menjadi DJ yang cukup antusias dengan viralnya Om Telolet Om. Di Twitter beberapa kali ia berkicau, ia juga membuat satu video reaksi sederhana ketika mendengar bunyi telolet. Bahkan pria ini sampai mengomentari foto akun Instagram Donald Trump dengan kalimat, "Om Telolet Om" yang cukup ajaib itu.
Dillon Francis membuat sebuah remix dari satu lagu kolaborasinya bersama Skrillex berjudul Burn Up The Dance dengan suara 'Telolet' dari klakson bus. Ia pun memberikan nama Burn Up The Telolet pada hasil remix isengnya.
Bad RoyaleMegaBruce bisa dibilang satu dari empat nyawa milik Bad Royale, grup EDM asal California, USA. Nah, saat melejitnya 'Om Telolet Om' ia membuat sebuah karya sendiri menyikapi viralnya meme asli Indonesia tersebut.
Jika tak ada orang Indonesia yang spamming pada musisi-musisi EDM, mungkin tak akan ada lagu ini. Ngomong-ngomong Billboard mengatakan bahwa mungkin Om Telolet Om milik MegaBruce adalah yang terbaik dalam daftar ini.
Ummet OzcanUmmet Ozcan, seorang Disc Jockey asal Belanda juga bikin karya dari hadirnya Om Telolet Om sebagai hal yang viral di dunia. Suara klakson telolet diplintir olehnya hingga membuat satu melodi menarik.
Bukan hanya itu, kalian juga akan dimanjakan dengan video yang ia sertakan dalam lagu ini. Ummet Ozcan menggabungkan banyak kejadian bus ugal-ugalan dalam karyanya tersebut.
Tronix
Produser music asal Indonesia, Tronix juga ikut menyemarakkan viralnya Om Telolet Om dengan lagu. Billboard memasukkan karyanya ini dalam enam lagu Om Telolet Om terbaik.
Pria bernama asli Rama Rully ini memberikan beat simple dengan vocal sample menarik. Kalian juga akan mendengarkan suara telolet di part-part tertentu sepanjang lagu.
RXHNDi daftar terakhir tapi tentunya bukan akhir, ada RXHN. Ia memberikan beat sambil memberikan suara telolet sepanjang lagu dengan nada yang naik-turun.
Bukan hanya itu, ada suara dari seorang pria yang kesal dengan orang-orang yang meminta bunyi telolet dari bus. Kata-kata tersebut diucapkan dalam Bahasa Jawa, "Iki nggarai macet iki" yang jika dibahasa Indonesiakan menjadi "Ini bikin macet ini".
Nah, sudah tahu kan mana-mana lagu Remix Om Telolet Om pilihan Billboard? Mungkin pergantian 2016 ke 2017 nanti kita gak perlu suara terompet tahun baru, tapi cukup dengan suara klakson bus sambil bilang, "OM TELOLET OM!".

Comments

Popular Posts