PROFIL BAYU SKAK

                            
                
                                            YOUTOBER ASAL JAWA TIMUR 

 Jika anda seorang penggemar youtube pasti sudah tidak asing lagi dengan youtuber yang satu ini, yaitu Bayu Skak. Aksinya yang kocak abis dan logat bahasa khas Malangnya yang membuat orang yang melihat aksinya dapat membuat perut mulas karena tertawa terpingkal-pingkal. Dalam hati anda pasti terbesit untuk mengetahui biodata Bayu Skak secara lebih detail, untuk itu saya akan memberi informasinya.

Pasti anda berfikir bahwa Skak itu adalah nama asli dari si Bayu, ternyata itu salah. "Skak" adalah singkatan dari Sekumpulan Arek Kesel yang berarti kegiatan setelah pulang sekolah diluar pengawasan sekolah yaitu membuat animasi 1 detiknya membutuhkan 24 gambar, yang capek dan melelahkan karena sesuai dengan jurusan yang diambilnya ketika bersekolah di SMKN 4 Malang yaitu jurusan Animasi. Dalam video youtubenya Bayu juga sempat bermain dengan pesulap terkenal Deddy Corbuzier dan putranya yang bernama Azkanio Nikola Corbuzier, tidak hanya sampai disitu Bayu Skak juga membintangi beberapa film.  

Bayu Skak.Bayu Skak adalah artis sekaligus youtuber yang berasal dari Malang, Indonesia. Ia lahir di Malang. Ia mengawali karirnya dengan membuat video-video lucu yangia unggah di Youtube.

Nama “SKAK: ia dapatkan dari kelompok yang ia buat bersama teman-temannya yaitu “Sekumpulan Arek Kesel” atau mereka biasa menyebutnya dengan “SKAK” . SKAK merupakan kegiatan usai sekolah diluar pengawasan sekolah yang biasa dilakukan sejak akhir tahun 2009. Dibilang “kesel” atau “capek” karena dulu anak-anak SKAK adalah siswa dari jurusan Animasi SMKN 4 Malang membuat animasi yang 1 detiknya butuh 24 gambar. Itu sangatlah melelahkan, mereka juga kerja dari jam 7 pagi hingga jam 6 petang.
Pada awalnya SKAK beranggotakan 6 orang yaitu Bayu, Alvan, Rengga, Ali, Deka, dan Hisyam. Namun setelah berjalan selama kurang lebih 2 tahun, tepatnya di tahun 2011 sempat vakum karena kesibukan masing-masing setelah lulus dari SMK. Bayu, Alvan, dan Deka melanjutkan kuliah sedangkan Rengga dan Ali telah diterima kerja di luar negeri, sementara Hisyam menjadi tentara.
Sempat tidak membuat video selama 1 tahun, sampai akhirnya Bayu Skak membuat video konyolnyya sendiri dengan konsep Vlog di bulan Januari 2012 dan mendapat respon baik dari masyarakat. Dengan bermodalkan handycam dan tripod Bayu Skak membuat videonya. Banyak sekali video yang ia buat, admin pun punya banyak koleksinya  ada sekitar 52 video hihi (Pamer) . Diantaranya yaitu 5 Fakta Unik Bayu Skak, Arek Lanang Arek Wedok, Derita Nice Guy, dan masih banyak lagi lainnya.
Video-video Bayu Skak menjadi sangat booming lantaran ia membuat video dengan dialog Jawa khas Malang. Candaannya yang frontal dan mimik wajah yang konyol sukses membuat orang-orang terpingkal-pingkal dengan aksinya di Youtube. Ada pula versi bahasa inggrisnya yaitu : Bayu Skak for The Nation, Poor Boy, How To Be Rock Star, dan lainnya.
Sampai sekarang pun, Mahasiswa jurusan Art and Design di Universitas Negeri Malang ini masih sibuk dengan project membuat video-video konyolnya. Dengan peralatan yang sudah mumpuni sekarang Bayu dapat membuat video yang lebih berkualitas lagi. Selain itu, Bayu Skak pun ikut membintangi film “CHECK IN BANGKOK” bersama Mikha Tambayong, aktor India bernama Saurabh Raaj Jain, dan artis-artis lainnya. Ia juga sibuk menghadiri acara-acara talkshow baik On Air maupun Off Air. Entah kapan lulus kuliahnya......heheee ?

BIODATA BAYU SKAK
Nama Lengkap            : Bayu Eko Moektito
Nama Populer             : Bayu Skak
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 13 November 1993
Kewarganegaraan        : Indonesia
Agama                       : Islam
Pekerjaan                   : Youtuber, komedian dan artis
Zodiak                       : Scorpio
Akun Twitter              : twitter.com/BayuSkakWTB
Akun Facebook          : facebook.com/Bayu Skak

BEBERAPA FILM YANG PERNAH DIBINTANGI BAYU SKAK

  • Marmut Merah Jambu
  • Check In Bangkok
  • RELATIONSHIT
  • HANGOUT 
  • Dan juga webseries di youtober juragan kopi

FOTO FOTO BAYU SKAK

 




Comments

Popular Posts