Kedai Kopi this 'is my coffe

                                                              SINOPSIS  CERITA

                Saat bersama sahabat 3 th lamanya aku mersa senang dan menemukan kebahagian karena tak dapat di pungkiri di saat aku gundah gulana mereka berdua selalu ada.akubertemu mereka di sebuah caffe ternama di kota solo temppat tinggal aku berada di situ awalnya aku bisa punya teman menjadi sahabat forever,awalaku ketemu tito hanyalah tanpa di sengaja karena dia adalah pelayan caffe disitu dan akusuka banget mampir diistu karena saat aku sedih pasti cari hiburan .aku sering  banget nongkorong kata anak gaul kalau enggak nongkrong kurang gaul banget maka dari itu aku suka ngopi ,tapi tito orang nya sayik banget kocak,suka bercanda dan suak bikin lelucin yang bikin garing suasana aneh nya aku nyambung ama dia klaua pas ngobrol danakahirnya kau berteman baik baik lah ama dia.bisa buat aku ketawa enggak cuamn tito aja yang jadi sahabat aku ada eros dia anak yang hobi nya cari inspirasi asli bukan anak solo tapi anak rantuan kerena orang tua di jakarta di tinggal di solo sendrisama pembantunya .eros orang nya cool, gaul,kalem,kalua bicara asal cepas -  ceplos keren sih dia banyak cewek yang ngantri kalau di ladenin sayang dia cuwek banget.disaat aku sedih nanggis canda dan tawa memang hidup itu tak seindah yangkita banyangkan di kala kau tak ingin bangun dari mimpi itu.
                  Tidak semua kesalahan dapat dimaafkan begitu saja tidak sesuatu yang kita inginkan pasti dapat terwujud mengejar  mimpi  itu ibarat minum bir,kamu harus tau ,kapan bisa melanjutkan minum dan kapna kamu harus berhenti sebelum jatuh mabuk. :)


                                                           *********************

                                                                ALUR CERITA
                  Pagi itu aku terbangun awal yang indah kenalin aku rinka,anak nomer tiga dari dua bersaudara.hhmmm..ku buka lembaran baeru  cerita masih banyak berseri bersambung


Comments

Popular Posts